4 Lagu Terbaik Yang Di Miliki Louis Tomlinson

Louis Tomlinson adalah penyanyi pria asal Inggris yang akhir-akhir ini sedang tenar namanya di indonesia. Louis Tomlinson terkenal karena mempunyai wajah yang rupawan dan tampan, selain wajahnya yang rupawan Louis Tomlinson ternyata mempunyai lagu-lagu yang bagus yang bisa di dengarkan oleh semua golongan. Louis Tomlinson sebelumnya di gosipkan seorang pecinta sesama jenis namun dia sendiri mengklarifikasi bahwa dirinya normal.

Di tahun 2017 Louis Tomlinson telah mengeluarkan 4 lagu dan keempat lagu tersebut menjadi lagu favorit bagi kalangan anak muda, dan berikut ini 4 lagu terbaik yang di miliki Louis Tomlinson.

1.Just Hold On

Lagu yang pertama adalah lagu Hold On yang berkolaborasi dengan DJ asal Jepang yang itu Steve Aoki. Lirik lagu Just old On menceritakan tentang seorang pria yang ingin selalu dekat dengan wanita yang ia cintai. Lagu Just Hold On adalah lagu pertama yang bisa mempernalkans eorang Louis Tomlinson ke khayalak luas. Lagu Just Hold berhasil menembus hot 100 Chart Billboard.

2.Back To You

Back To You adalah lagu fenomenal yang dimiliki oleh Louis Tomlinson yang berkolaborasi dengan Bebe Rexha dan Dj asal inggris yaitu Animal Family. Lirik lagu Back To You menceritakan tentang seorang pria yang selalu bertengkar dengan pacaranya selama berhubungan. Namun walau selalu bertengkar sebenarnya mereka salin mencintai satu sama lain. Lagu ini sedang booming di Indonesia dan menduduki posisi ke tiga di hot 50 Spotify indonesia.

3.Just Like You

Just Like You adalah single ketiga di tahun 2017 yang dimiliki oleh Louis Tomlinson. Lirik Just Like You menceritakan tentang seorang wanita yang mempunyai banyak masalah, si pria mengetahui masalah yang menimpa pada wanita itu dan si pria menjelaskan bahwa dirinya juga sama sepertinya.

4.Miss You

Miss You adalah single terbaru dari Louis Tomlinson di tahun 2017, dengan ini maka Miss You adalah single keempat yang dirilisĀ  pada tanggal 01 Desember 2017. Lirik lagu Miss You menurut website Gaglirik menceritakan tentang seorang pria yang merindukan mantannya pasca ditinggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *