Cara merawat perlengkapan motor motor anda dan membuatnya bertahan

Dua bulan yang lalu, kami memasang artikel tentang manfaat dan kemudahan mendapatkan jaket motor atau setelan balapan yang disesuaikan. Kulit itu adalah satu hal yang berdiri di antara aspal dan kulit lembut kita, yang membuat kecocokan dan kualitas kulit sewa videotron sangat penting.


Kulit dainese
Perawatan dan perawatan kulit yang tepat sangat penting jika Anda ingin agar peralatan pengendara sepeda Anda tidak merendahkan ke titik di mana tidak lagi melakukan tugasnya. Kuli t, terbuat dari kulit binatang, tidak jauh berbeda dengan kulit kita sendiri, dan aturan yang sama berlaku. Terlalu kering, dan kulitnya akan rapuh dan retak. Terlalu basah, dan kulitnya akan terlalu lentur dan tidak akan menahan diri untuk terlepas karena benturan (dengan cara yang sama pingsan Anda melembut setelah mandi). harga videotron
Untuk mendapatkan sedikit bantuan dalam masalah ini, saya kembali ke John Tutujian, ahli kulit kepala di Anthony’s Leather Works di Corona Del Mar, California, untuk mendapatkan seluk beluk perawatan kulit.

ZLA: Berapakah nomor satu masalah dengan jaket dan setelan balapan yang masuk dan apa masalahnya?

Anthony Leatherworks De-Salter. Foto oleh Sean MacDonald.
JT: Masalah utama yang kami lihat, terutama di California Selatan, adalah keringat. Itu membuat kulit dan interiornya terasa harum tapi, yang lebih penting, garamnya tertinggal saat keringat menguap benar-benar reruntuhan liner dan jahitannya. Kulitnya rusak juga, tapi biasa melihat jaket benar-benar berantakan di jahitannya. Perbaikannya sangat mudah. Semua orang perlu lakukan adalah menggunakan produk seperti De-Salter dan itu akan benar-benar mengurus masalah. Ini adalah semprotan sederhana yang Anda hanya melapisi bagian dalam dan luar dengan dan membiarkannya menyala.
ZLA: Saya perhatikan bahwa warnanya nampak memudar dalam banyak jaket saya. Bagaimana cara mencegahnya?

Pembersih kulit kulit Anthony’s Leatherworks. Foto oleh Sean MacDonald.
JT: Oh, ini mudah. Sembilan kali dari 10, sebenarnya kotoran, kabut atau kotoran yang menutupi jaket Anda dan tidak memudar, meski ini akan membantu memudar juga. Gunakan sampo kulit dan gosok ke kulit. Benar-benar bekerja dengan sikat dan bekerja noda-noda dari kulit. Setelah selesai, bersihkan garmen dan kemudian tindak lanjuti dengan kondisioner. Sama seperti kulit manusia, shampo dan pembersih menghilangkan minyak. Jika Anda tidak mengkondisikan kulit setelah Anda membersihkannya, Anda akan menurunkan kualitas kulit dan tidak akan tahan juga dalam kecelakaan.
Saat melihat conditioner, yang terbaik adalah mencari sesuatu yang akan menguap. Inilah salah satu alasan mengapa kami memutuskan untuk mulai membuat keputusan sendiri. Anggap saja seperti melapisi goresan di Neosporin dan tidak membiarkannya mengering dan benar-benar sembuh. Kulit harus bernafas. Saya juga penggemar berat produk kami karena tidak menyumbat lubang pada kulit berlobang, tapi saya yakin pembaca Anda bisa menemukan yang lain untuk melakukan hal yang sama. Aplikasi itu sederhana. Cukup gunakan spons dan oleskan mantel tipis.

Pengondisian kulit adalah cara yang paling penting untuk menjaga gigi Anda, meskipun tidak akan banyak gunanya jika keringat Anda menghancurkan jahitannya. Pengondisian membuat kulit menjadi fleksibel, di mana ia mendapat kekuatannya. Pengkondisian biasa akan membuat warna tidak pudar juga. Juga, jika Anda memiliki jaket dengan potongan kulit dan vinyl, atau Anda hanya ingin membersihkan potongan vinil pada sepeda Anda atau sesuatu, saya merekomendasikan Penyiraman Kulit dan Vinyl.

ZLA: Seberapa sering Anda merekomendasikan penggunaan conditioner kulit?

Anthony Leather Leathers Leather Conditioner. Foto oleh Sean MacDonald.
JT: Jika Anda berkendaraan setiap hari dalam iklim hangat seperti rumah kita, setiap dua minggu sekali. Jujur saja, kulit mengambil pemukulan di bawah sinar matahari ini dan dengan keringat yang dihasilkan tubuh Anda. Jika Anda benar-benar mendapatkan jaket baru setiap beberapa tahun, Anda mungkin bisa melakukannya setiap beberapa bulan sekali, tapi jika Anda berinvestasi dengan kulit berkualitas tinggi dan menginginkannya bertahan, inilah cara melakukannya.
ZLA: Anda menyebutkan kulit berkualitas tinggi. Apa bedanya?

JT: Kami benar-benar bisa membedakannya saat bekerja dengan kulit dengan kualitas berbeda. Ini membuat perbedaan besar dalam proses pengubahan karena ini mempengaruhi seberapa lunak kulitnya, tapi kita juga melihat perbedaan dalam hal berapa lama kulit itu bertahan dan kita juga melihat efek perawatan kulit. Perusahaan seperti Alpinestars, Dainese, REV’IT, dan Kushitani menggunakan kulit yang paling bagus, yang diambil dari ternak yang lebih baik dan dari sisi hewan, bukan perutnya. Ketika menyangkut merek seperti Joe Rocket atau Speed ​​and Strength, Anda bisa memberi tahu kulit itu tidak semudah bekerja dengan dan tidak akan tahan dalam ujian waktu yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *