List Film yang Wajib Ditonton 2017 di Bulan November

Menonton film menjadi salah satu kegemaran bagi sebagian orang sebab tidak hanya menjadikan hiburan tersendiri untuk Anda namun juga untuk media pembelajaran tersendiri. Di bulan November 2017 ini, ada beberapa film yang ditunggu para pecinta film untuk bisa dinikmati di bioskop. Berikut ini merupakan list atau daftar film yang wajib ditonton 2017.

Daftar Film Yang Wajib Ditonton 2017

Pertama adalah Thor: Ragnarok atau yang dikenal dengan Thor 3. Film yang diadaptasi dari komik marvel ini merupakan film ketiga atau sequel dari film Thor yang ditayangkan di tahun 2011 dan Thor The Dark World yang dirilis di tahun 2013. Film besutan dari Taika Waititi yang pernah menggarap The Breaker Upperers dan Bubbles ini tetap menggunakan sang aktor utama Chris Hemsworth sebagai pemeran Thor dan Tom Hiddleston sebagai Loki.

Sinopsis dari Thor Ragnarok yang akan keluar di November ini yang masuk ke dalam film yang wajib Anda tonton di 2017 adalah berkisah saat kepulangan Thor ke Asgar setelah ia melawan ultron yang disebabkan karena mendengar permasalahan di tempat asalnya tersebut. Salah satu kekacauan tersebut disebabkan karena adanya penjahat yang paling berbahaya yang akhirnya terbebas yaitu Hela. Dalam spoler diceritakan jika nantinya Thor akan diasingkan ke planet Sakaar yang dipimpin Grandmaster. Ia harus bertarung melawan gladiator yaitu Hulk. Untuk mengalahkan Hela, ia kembali dengan timnya yang disebut dengan The Revengers yang beranggotakan Thor, Hulk, Loki dan Balkyrie.

Baca Juga : Film yang Wajib Ditonton 2017 Pada Bulan November

Kedua adalah Coco. Film yang wajib ditonton 2017 yang tayang di bulan November ini cocok untuk disaksikan bersama dengan anak atau saudara kecil Anda yang masih kecil. Film animasi ini merupakan garapan sutradara Lee Adward Unkrich yang pernah menyutradarai Toy Story 4 dan The Good Dinosaur. Lee menggarap film animasi petualangan ini dengan menggandeng co-director dan penulis skenario Adriana Molina yang pernah menggarap Monsters University. Coco dengan tokoh utama Miguel (12) bermimpi menjadi musisi seperti Enresto de la Cruz yang sudah meninggal dan nantinya ia akan berpetualang ke tempat yang bernama Land of the Dead, dan mulailah petualangan Miguel untuk menjadi musisi seperti impiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *