Obat Yang Dapat Membantu Anda Menghilangkan Jerawat

Obat Yang Dapat Membantu Anda Menghilangkan Jerawat

Obat Yang Dapat Membantu Anda Menghilangkan Jerawat – Memiliki jerawat breakout dapat cukup pengalaman dan kami selalu mencari sesuatu untuk membantu menyingkirkan itu. Jadi ada sesuatu di luar sana yang bisa kita lakukan untuk membantu melawan ini? Pasti ada.

Meski banyak pilihan untuk perawatan jerawat ada di luar sana, bisa jadi agak sulit untuk mengetahui mana yang akan bekerja paling baik untuk kulit Anda.

Pengobatan rumah alami, terapi hormonal, dan obat krim bakterisidal adalah beberapa pilihan yang paling umum dan merupakan sesuatu yang akan kami laporkan selanjutnya di artikel ini.

Hal pertama yang kebanyakan orang lakukan adalah membeli obat krim anti bakteri dari farmasi lokal mereka. Pengobatan over the counter ini kadang bisa bekerja dengan baik, tapi karena ada banyak tersedia, hal itu bisa agak sulit untuk menentukan mana yang terbaik untuk digunakan.

Hal yang baik untuk dicari saat memilih ini, adalah untuk melihat apakah mereka membawa bahan aktif yang dikenal sebagai benzoyl peroxide. Benzoil peroksida bekerja sebagai sangat ringan dan aman untuk menggunakan pemutih kulit yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori kulit Anda.

Obat Yang Dapat Membantu Anda Menghilangkan Jerawat

Ini bekerja dengan membantu menghilangkan keratin yang terbentuk pada kulit Anda dan menyebabkan pori-pori tersumbat yang pada gilirannya akan menghalangi minyak di bawah kulit Anda.

Bagi kebanyakan orang, PakarBulus.com salep obat ini dapat membantu mencegah jerawat lebih banyak dan mengurangi intensitasnya. Saat ini ada dua varietas obat ini yang tersedia untuk dibeli; satu di krim salep dan satu lagi dalam formula cuci. Keduanya memiliki keefektifan yang serupa. Jika Anda lebih suka menggunakan obat salep, ingatlah bahwa aplikasi sehari-hari standar dua kali sehari. Jangan menggunakannya lebih dari ini karena hal itu bisa membuat kulit kulit Anda kering teriritasi.

Minyak pohon teh dan witch hazel sekarang merupakan dua pilihan perawatan jerawat berbasis rumah yang paling populer bagi banyak orang. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa mereka dipertanggungjawabkan untuk memberikan hasil yang sangat baik dengan cepat dan sekaligus pada saat yang sama, mereka hampir tidak memiliki efek samping negatif.

Ekstrak minyak pohon teh berasal dari tanaman Australia yang dikenal sebagai Melaleuca Alternifolia. Untuk menggunakannya, Anda cukup mengoleskan jumlah sedang ke kapas dan kemudian meletakkannya di daerah yang terkena kulit Anda, setelah itu Anda akan mulai merasakan sensasi segar dan sejuk di daerah tersebut. Pilihan lain, witch hazel adalah hal yang diinginkan untuk digunakan bagi orang-orang yang memiliki kulit lembut dan sensitif. Ini bekerja untuk menundukkan jerawat dan pada saat bersamaan membantu kulit Anda mempertahankan kelembabannya.

Minyak Rosewood adalah pilihan lain yang banyak dialami orang karena memiliki kemampuan alami untuk mengurangi minyak ekstra pada kulit Anda. Selain itu, minyak lavender dan minyak begergamot adalah alternatif yang dapat Anda gunakan dan mereka juga memiliki agen anti-bakteri di dalamnya.

Baru-baru ini, terapi hormonal untuk mengobati jerawat telah mendapatkan beberapa pengakuan dan menjadi pilihan tepat bagi wanita. Perawatan ini biasanya disediakan untuk wanita karena ada pil yang tersedia di pasaran yang dapat dibeli dan digunakan wanita untuk memodifikasi kadar hormon mereka. Laporan telah menunjukkan bahwa tingkat hormon yang lebih seimbang dapat menurunkan frekuensi dan tingkat intensitas jerawat Anda secara signifikan.

Pil KB kadang dapat digunakan sebagai pengontrol untuk tujuan penyeimbangan hormon karena dapat mengimbangi kadar estrogen dan progesteron. Ini lebih efektif bagi wanita yang memiliki androgen tingkat tinggi di tubuh mereka. ingat bahwa saat mengonsumsi pil KB ini, Anda harus berdiskusi dengan dokter mengenai efek samping negatif yang bisa terjadi.

Ini pasti akan mengambil beberapa kerja keras, bagaimanapun, menghilangkan jerawat bukanlah tugas yang sepenuhnya sulit. Anda hanya harus tetap fokus dan tetap berpegang pada rezim perawatan harian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *